Beberapa Tips untuk Renovasi Rumah Sesuai Anggaran

Renovasi Interior - Beberapa tips untuk renovasi rumah sesuai anggaran. Renovasi rumah dapat disiasati agar hemat dan sesuai anggaran.

Beberapa Tips untuk Renovasi Rumah Sesuai Anggaran

Renovasi properti bisa mahal dan sering kali para penggemar DIY (do it yourself - mengerjakan sendiri) yang antusias mengeluarkan uang terlalu banyak.
beberapa-tips-untuk-renovasi-rumah-sesuai-anggaran
Beberapa tips untuk renovasi rumah sesuai anggaran
Tetapi memberikan rumah Anda sedikit renovasi tidak sampai menghabiskan tabungan dan ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan anggaran yang terbatas.

Namun bila Anda memerlukan bantuan Tukang Renovasi Rumah, hubungi Pak Handoko di 0813 1057 0070, kami siap membantu membangun dan memperbaiki rumah Anda.


Berikut adalah beberapa tips yang dapat menjadi ide bagi Anda yang ingin merenovasi rumah namun memiliki anggaran terbatas.

Cat Ulang Dinding Rumah Anda

Mengecat ulang dinding dan langit-langit dengan warna netral (jika belum) adalah cara cepat dan murah untuk menyegarkan properti secara instan.

Jika Anda percaya diri dengan warna, Anda dapat menggunakan warna yang bervariasi pada dinding yang berbeda untuk menciptakan kedalaman di dalam ruangan.

Warna yang kuat dan berani sangat modis - tetapi ingat dasar-dasarnya; warna gelap membuat ruangan tampak lebih kecil dan lebih intim, sedangkan warna terang memberikan ilusi ruang.

Ganti Fiting Lampu

Tukar fiting lampu lama dengan yang modern - idealnya dengan bohlam halogen atau hemat energi.

Ini bukan pekerjaan yang mahal, dan Anda akan kagum dengan perbedaan yang dihasilkan oleh pencahayaan yang tepat.

Variasikan jumlah cahaya juga - downlighter bagus untuk penerangan keseluruhan, tetapi lampu dan lampu sorot dapat menciptakan suasana yang benar-benar berbeda.

Cari online untuk basis lampu pernyataan dan mengapa tidak membuat nuansa Anda sendiri agar serasi dengan dekorasi lainnya?

Atau buka 'Steam Punk', daur ulang segala macam benda rumah tangga menjadi lampu yang funky untuk memulai percakapan.


Hasil: penampilan desainer hanya dengan biaya yang terbatas.

Ganti Tampilan Dapur

Kita semua tahu bahwa dapur adalah tempat untuk menciptakan faktor 'wow'. Itu juga tempat Anda mungkin akan menghabiskan banyak waktu, jadi tidak diragukan lagi ini adalah ruang untuk menggunakan sebagian besar anggaran Anda.
beberapa-tips-untuk-renovasi-rumah-sesuai-anggaran
Renovasi rumah dapat disiasati agar hemat dan sesuai anggaran
Tetapi Anda tidak perlu bersusah payah mereparasi dapur lengkap jika itu akan memakan biaya terlalu banyak.

Mengganti permukaan kerja dengan yang baru akan secara dramatis meningkatkan dan meremajakan dapur yang terlihat lelah.
Menempatkan wastafel baru pada saat yang sama juga akan menghasilkan keajaiban.
Anda juga dapat mengganti bagian depan kabinet, bukan seluruh unit untuk memberikan tampilan baru yang instan.


Lantai dapat dicat dengan cat khusus, bahkan memberikan segalanya pembersihan yang dalam untuk menghilangkan minyak dan kotoran yang menempel layak dilakukan.

Mensiasati Tampilan Lantai

Untuk lantai - ada banyak pilihan akhir-akhir ini - mulai dari gabus atau bambu yang ramah lingkungan hingga karet serta karpet dan ubin tradisional.

Anda juga dapat membeli laminasi yang dibuat agar terlihat seperti batu atau papan lantai dan ubin porselen yang dibuat agar terlihat seperti kayu.
beberapa-tips-untuk-renovasi-rumah-sesuai-anggaran
Tampilan lantai dapat disiasati sesuai anggaran
Jadi, jika Anda merenovasi dengan anggaran terbatas, sangat layak untuk berbelanja dan berpikiran terbuka.

Anda mungkin bisa 'memalsukan' tampilan tertentu dengan menggunakan pengganti yang cerdas.


Pikirkan tentang memasang pemanas di bawah lantai listrik saat Anda melakukannya, terutama di kamar mandi, tetapi Anda memerlukan teknisi listrik yang berkualifikasi untuk membuat sambungan.

Rubah Tata Letak

Terkadang tata letak internal sebuah properti adalah kelemahan utamanya.
Tata letak yang canggung di properti yang secara struktural bagus adalah proyek yang bagus dan Anda dapat membuat perbedaan besar hanya dengan melepas atau memindahkan dinding.

Dinding partisi pejantan internal sangat mudah untuk diambil atau dipindahkan tetapi hati-hati jika dindingnya menahan beban.

Jika ragu, tanyakan pada tukang atau surveyor sebelum menggunakan palu godam!

Biayanya akan lebih tinggi karena Anda harus memberikan dukungan struktural dengan cara lain, tetapi Anda tetap dapat melakukannya dengan anggaran terbatas.

Ini tentunya pilihan yang lebih murah daripada membangun ekstensi atau konservatori untuk menciptakan lebih banyak ruang!

Memoles Lantai

Memoles papan lantai asli adalah cara yang bagus untuk menciptakan tampilan yang memukau tanpa banyak mengeluarkan biaya.

Menyewa tukang poles lantai dan terjebak di akhir pekan, Anda biasanya dapat membuat papan lantai yang berubah warna dan bernoda menjadi indah dan halus - memperlihatkan fitur alami kayu dalam prosesnya.

Masukkan beberapa kaleng pernis lantai yang tahan lama dan Anda dapat memiliki lantai yang menakjubkan dengan biaya yang sangat terjangkau.


Bahkan dengan biaya mempekerjakan seseorang untuk memoles lantai, hal itu masih merupakan pilihan yang ramah anggaran.

Berikan Cahaya Alami

Semakin banyak cahaya alami yang dapat Anda bawa ke dalam properti, semakin baik - dan memasang pintu kaca geser sebagai pengganti dinding eksterior dapat secara dramatis mengubah tampilan dan daya huni rumah.

Ini juga memungkinkan Anda untuk membawa alam bebas masuk tanpa bersusah payah membangun konservatori atau perluasan.

'Tabung lampu' yang memantulkan cahaya dari prisma di atap dapat membawa cahaya alami ke kamar dan koridor yang gelap.

Temukan Fitur Tersembunyi

Rumah-rumah sering kali memiliki fitur terbaiknya yang ditutupi cat atau kertas dinding selama bertahun-tahun.

Ada kegembiraan besar dalam mengungkap fitur tersembunyi, seperti perapian tua, pintu kayu asli, dan daun jendela.
Lepaskan pintu dan buat 'dip stripped' untuk menghemat waktu dengan senapan panas.
Tangga sering dimasukkan ke dalam kotak, jadi singkirkan papan keras tahun 1960-an dan tunjukkan keindahan yang tersembunyi!

Sorot coving dan detail plester apa pun dan dengan sedikit anggaran ekstra bahkan berpikir untuk menghapus langit-langit modern di kamar lantai atas untuk menciptakan kamar tidur yang tinggi dengan faktor wow yang nyata!

Semua tips tersebut dapat Anda lakukan sendiri dengan anggaran yang tersedia, namun bila Anda memerlukan bantuan Tukang Renovasi Rumah, hubungi Pak Handoko di 0813 1057 0070, kami siap membantu membangun dan memperbaiki rumah Anda.


Demikianlah beberapa tips untuk renovasi rumah sesuai anggaran yang anda miliki.